Rabu, 03 Mei 2017

TERAPI KHUSUS ANAK AUTIS DI BATAM Hp 085962562110







PRIVAT & TERAPI TUMBUH KEMBANG ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS
Suguhan Terbaik buat Buah Hati Tercinta
Masa Depannya tergantung pada apa yang kita lakukan sekarang

Memberikan  pelayanan terbaik untuk anak Anda dengan tim konsultan psikologi dan pengembangan kepribadian EUREKA yang professional dan berpengalaman.




MENGENAL ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS

AUTISME merupakan anak yang menarik diri secara aktif dari dunia luar ke dunia lain yang diciptakannya sendiri. Gejala anak sulit komunikasi, echolia (membeo), tidak ada kontak mata, perilaku yang tidak terarah, tidak peduli terhadap dunia luar.

ADD (Attention Deficit Disorder) - Anak yang mempunyai masalah atensi namun tidak disertai dengan hiperaktivitas. Gejala anak ADD yaitu kurang member atensi terhadap hal-hal yang detail, kurang mengikuti instruksi, ceroboh saat mengerjakan tugas serta sering tidak mendengar perkataan orang lain.

ADHD  (Attention Deficit Hyperactive Disorder) – Gangguan atensi, perilaku impulsive serta mengalami kesulitan dalam konsentrasi.

Learning Disability merupakan gangguan yang lebih berhubungan pada aktivitas belajar. Gejala anak kesulitan membaca, menulis, mengeja dan berhitung.

Down Syndrome merupakan anak yang mengalami kecacatan mental. Gejala anak yang mengalami kesulitan kognitif (kecerdasan), afektif (sikap) dan psikomotor (gerak).

Underachiever (Anak Berbakat Yang Kurang Berprestasi) merupakan anak yang memiliki kemampuan unggul dan memberikan prestasi yang unggul namun terhambat disebabkan beberapa factor eksternal dan internal.

ASPERGER – Ciri-cirinya tidak punya kemampuan atau hanya punya kemampuan kecil untuk mengembangkan persahabatan, gerakan-gerakan yang tidak terkondisikan dengan baik, ceroboh, miskin komunikasi non verbal, empatinya kurang, dll.



KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN KUNJUNGAN KE RUMAH (PRIVAT)
-          TERAPIS KE RUMAH (Terapi wicara, terapi behavior, remedial therapy/terapi belajar, okupasi, physiotherapy, dll).
-          GURU PRIVAT KE RUMAH (Memberikan les membaca, menulis, menghitung, melukis, computer, bahasa Inggris, Matematika, IPA, IPS, dll)
-          GURU PRIVAT MENGAJI KE RUMAH (Untuk Semua Umur) untuk Level Basic, Level Intermediate, dan Level Advance.
-          PELATIHAN ANAK ABK (Untuk para professional, guru, orang tua, pengasuh anak, dll)

KELEBIHAN PELAYANAN KUNJUNGAN KE RUMAH (PRIVAT)
-          Kami mendatangi rumah Anda
-          Laporan kegiatan terapi per-hari dan per-bulan
-          Jadwal terapi disesuaikan
-          Tenaga-tenaga yang professional dan berpengalaman
-          Memberikan referensi Shadow Teacher (guru pendamping) untuk membimbing anak berkebutuhan khusus di sekolah umum.
-          Mengembangkan potensi anak berkebutuhan khusus untuk memiliki bakat tertentu.



LEMBAGA PSIKOLOG EUREKA BATAM
Psikotes – Psikoterapi – Konseling – Training

Biro Konsultasi Psikologi Batam
Hp 085962562110
Mr. HANIF TARMIZI, S.HI, S.Psi, M.si., Psikolog

Alamat : Ruko Royal Sincom Blok F No.10 Batam Center – Kota Batam – Kepri – Indonesia









Created & Supported by Mr Momon




Autis, autism, autisme , anak autis, anak berkebutuhan khusus, anak autis batam, autisme batam, batam autism, Shadow Teacher , guru pendamping,  tantrum, suka marah, suka menyendiri, ADD, Attention Deficit Disorder, ADHD,  Attention Deficit Hyperactive Disorder,  Learning Disability, Down Syndrome,  Underachiever, asperger , les privat, kunjungan ke rumah, tips, tricks, orang tua, parent, guru, teacher, psikolog, psychology, psikologi, ilmu, terapan,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar